Jumat, 22 November 2013

0bat penyakit leukemia alami


obat penyakit leukimia  selamat datang di web kami kami adalah agen resni Ace maxs di indonesia  di web kami ini akan mebahas sedikit tentang penyakit leukimia .


Cara paling aman pengobatan kanker darah atau leukimia yang tanpa mengakibatkan efek negatif bagi tubuh yang dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus yang terbukti sangat efektif ampuh dan mujarab dengan tanpa perlu dilakukan kemoterapi yaitu dengan cara mengkonsumsi Obat Kanker Darah Leukimia herbal Ace Maxs

Ace Maxs sebagai Obat Kanker Darah Leukimia merupakan hebal yang 100 persen diperoleh dari alam, dengan tanpa mencampurkan bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh. Bahan utama yang ada di Ace Maxs yaitu berasal dari ekstrak kulit manggis, daun  sirsak, apel dan madu murni yang kesemuanya saling mendukung dalam mengatasi keluhan penyakit kanker darah atau leukemia

gejala-gejala umum leukemia

  • Demam-demam atau keringat-keringat waktu malam
  • Infeksi-infeksi yang seringkali
  • Perasaan lemah atau lelah
  • Sakit kepala
  • Perdarahan dan mudah memar (gusi-gusi yang berdarah, tanda-tanda keungu-unguan pada kulit, atau titik-titik merah yang kecil dibawah kulit)
  • Nyeri pada tulang-tulang atau persendian-persendian
  • Pembengkakan atau ketidakenakan pada perut (dari suatu pembesaran limpa)
  • Pembengkakan nodus-nodus getah bening, terutama pada leher atau ketiak
  • Kehilangan berat badan

Penyebab Penyakit Leukemia

Walaupun sampai saat ini belum ada / belum ditemukan penyebab utama dari Leukemia ini, akan tetapi ada beberapa faktor yang bisa menjadi pemicu terjadinya Leukemia pada setiap orang, diantaranya adalah :
a. Radiasi. Hal ini berdasarkan riset pada pegawai Radiologi yang ternyata lebih sering menderita Leukemia. Leukemia ini juga ditemukan pada korban radiasi bom atom di Heroshima dan Nagasaki (Jepang).
b. Leukemogenik. Beberapa zat kimia telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi Leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia industri seperti insektisida serta obat – obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
c. Herediter. Yang mana penderita Down Syndrom 20% lebih besar akan terkena Leukemia daripada orang normal.
d. Virus. Ada beberapa jenis virus yang dapat menyebabkan Leukemia, antara lain : retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Khasiat Ace Maxs


obat penyakit leuikimia Ace Maxs obat radang usus herbal merupakan produk terbaru yang di produksi dari PT.H2O internasional yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dukung dengan bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs Ini sangat bagus untuk menyembuhkan radang usus karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung zat yang dapat membunuh , virus dan bakteri penyebeb penyakit .



Khasiat kulit manggis mengandung kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh. Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.

obat penyakit leukimia - Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs  sebagai obat untuk penyakit leukimia. Ace Maxs selain menyembuhkan penyskit leukimia juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti jantung, stroke, diabetes, tbc, kelenjar, tumor dan penyakit lainya. dan untuk anda yang berminat utuk memesan obat herbal Ace Maxs ini, anda bisa melakukan pemesanan seperti format yang sudah ada.

dan untuk anda yang ingin berkonsultasi anda bisa menghubungi nomor tersebut. terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua, dan untuk anda yang mempunyai penyakit semoga lekas sembuh dari penyakit ini. aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar